DPP HP3KI Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Indonesia Bisa

  • Whatsapp
Tampilan fitur aplikasi Indonesia Bisa

 SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan dan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI) menggelar konsolidasi nasional. Kegiatan yang digelar secara virtual tersebut guna menghimpun saran saran yang berkembang dari daerah daerah yang ada di Indonesia pada Sabtu malam (30/1/2021).

Selain mendengar saran saran dari pengurus provinsi juga dilakukan presentasi aplikasi Indonesia Bisa dari PT DIGITAMA FUTURA INDONESIA. Aplikasi ini melayani beberapa jenis pembayaran yakni pembelian pulsa, token listrik, tiket pesawat dan juga bisa melakukan kerjasama dengan kampus untuk pembayaran SPP mahasiswa.

Semua pengguna juga akan mendapatkan kemudahan administrasi dengan menggunakan handphone masing masing sehingga tidak perlu ke Bank, administrasi jauh lebih murah, harga bayar lebih murah dan bisa digunakan untuk semua jenis usia dan kelompok masyarakat.

Ketua Umum DPP HP3KI, Ali Badaruddin menjelaskan bahwa aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam proses transaksi pembayaran yang mudah

“aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam proses transaksi pembayaran yang mudah dan bisa diakses sebanyak 200 juta pengguna. Masyarakat tidak hanya menjadi pengguna tetapi juga menjadi pemilik dari aplikasi ini,” jelasnya (31/1)

Aplikasi tersebut juga bisa memasarkan produk UMKM yang diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi Indonesia Bisa juga tersebut sudah banyak lembaga yang digandeng kerjasama.

Selain itu, pihak PT. DIGITAMA FUTURA INDONESIA juga membuka peluang kerjasama kepada semua kelompok baik organisasi, swasta, maupun pemerintah. (Ismail Mahmud)

Facebook Comments
  • Whatsapp