Peduli Legiun Veteran, Tim Prasetyo Hadi Salurkan Bantuan di Wonosobo

  • Whatsapp
Tim Prasetyo Hadi menyerahkan bantuan kepada Legiun Veteran Kabupaten Wonosobo (31/1/2021) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, WONOSOBO – Tim Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Prasetyo Hadi melakukan silaturahmi ke Markas Cabang Legiun Veteran Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Ahad (31/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, diwakili oleh Koordinator Provinsi (Korprov) Gerindra Masa Depan Jawa Tengah (GMD Jateng), Agus Sugiyono, SH didampingi sejumlah kader GMD lainnya.

Bacaan Lainnya

Kunjungan diterima langsung oleh Ketua Markas Cabang Legiun Veteran Kab. Wonosobo, Sudiarso.

Agus Sugiyono menyebutkan kunjungan ini dalam rangka menyampaikan pesan dan salam hormat Prasetyo Hadi sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pendahulu yang banyak berkorban terhadap perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Tim Prasetyo Hadi silaturahmi ke Markas Cabang Legiun Veteran Kab. Wonosobo – SUARAPANTAU.COM

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik. Pada kesempatan ini, kami menyampaikan salam hormat Mas Pras (Prasetyo Hadi, red). Kami banyak mendengar masukan dan pesan, semoga kedepan menjadi alarm moral bagi kami semua untuk berbuat lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca juga: Prasetyo Hadi Bangun TPQ Sasana Wiyata Al-Barokah Magelang

Sementara itu, Prasetyo Hadi berpesan, peran dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan harus senantiasa hadir dalam semangat.

“Sebagai generasi muda penting bagi kita semua senantiasa menjaga semangat dan spirit perjuangan ke arah yang lebih baik lagi. Apa yang sudah diwariskan sebagai buah dari kemerdekaan kita lanjutkan dan jaga sebaik-baiknya,” pesannya.

Baca juga: Agus Sugiyono: Prasetyo Hadi Energi Baru Partai Gerindra di Parlemen

Diketahui, selain melakukan kunjungan, Agus Sugiyono dan rombongan juga menyalurkan paket bantuan berupa sembako.

Usai sarasehan dengan para legiun veteran, dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman sejumlah legiun veteran yang sudah sepuh atau lanjut usia. Diantaranya, Tjipto Hardjono(92) dan Muh Saelan(93).(*)

Facebook Comments

Pos terkait