Daerah

PPRC dan PT Adhitara Group Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa di Sulbar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pasukan Pengawal Reaksi Cepat (PPRC) Bikers Brotherhood yang berada di bawah naungan The Legend Kiwal bersama PT Adhitara Karya menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulbar.

Kordinator Relawan yang diterjunkan ke lokasi, Kang Moes mengatakan program yang dilaksanakan ini adalah bagian dari bantuan kemanusiaan yang digalang oleh PPRC Makassar bersama PT Adhitara Karya.

“Bantuan ini digalang bersama antara PPRC dan PT Adhitara dari sejumlah sumber. Bantuan itu mulai disalurkan sejak 30 Januari 2021 di Majene dan Mamuju,” kata Kang Moes, Selasa (2/2).

Sementara itu, Direktur PT Adhitara Karya, Andi Herlin mengatakan bahwa pihaknya merasa bersedih dan ikut bersimpati atas bencana gempa bumi yang terjadi Sulbar.

“Kami turut berbelasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal, kita berdoa semoga seluruh korban mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Andi Herlin

Karena itu, Andi Herlin berharap agar bantuan yang disalurkan dapat mengurangi beban para korban yang sampai saat ini masih bertahan diberbagai pengunsian.

“Ini adalah bencana kemanusiaan maka dari itu kita harus saling bergandengan tangan untuk menangani bencana ini. Salah satunya kita salurkan bantuan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: