Daerah

Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng Sukses Gelar Upgrading Pengurus

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Kerukunan Mahasiswa Olahraga Soppeng menggelar Upgrading Pengurus yang bertemakan “Meningkatkan Intelegensi Dalam Berlembaga,” Sabtu, (20/2/21) kemarin.

Kegiatan tersebut digelar dengan sistem blanded (Luring dan daring), bertempat di Aula SMP Muhammadiyah Watansoppeng

Acara Upgrading dibuka langsung oleh Sekertaris KONI, Syahrir,M.Si sekaligus mengapresiasi acara tersebut dan memberikan arahan untuk tetap menjaga koordinasi,persatuan,dan kekompakan antar pengurus.

“Apresiasi kepada Pemuda Kalong, karena di kondisi ini, tetap mampu melaksanakan kegiatan intelektual dan positif seperti ini. Ketika melakukan sebuah kegiatan baiknya tetap menjaga koordinasi dan kekompakan dengan mengadakan pertemuan pertemuan kecil untuk membahas suatu agenda sebelum dilaksanakan,” ujar Syahrir yang juga pembina KALONG.

Ketua Umum Kalong, Anita Purnamasari Antare yang biasa disapa Nita, merasa senang kegiatan tersebut terlaksana.

“Saya senang dan lega kegiatan ini telah terlaksana dengan baik, walaupun dengan segala kendala dan kekurangan yang ada,” ujarnya.

Ketua Umum perempuan pertama KALONG itu kemudian mengungkapkan harapannya setelah kegitan itu untuk pengurus dan kesuksesan Kalong kedepannya.

“Harapan saya semoga setelah kegiatan ini teman teman pengurus bisa lebih bertambah wawasannya dan lebih kompak untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya” ungkapnya. (M/S)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: