Aksi Cepat Tanggap Graha Dhuafa Indonesia Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Majalengka

  • Whatsapp

 

SUARAPANTAU.COM, MAJALENGKA – Yayasan Grahadhuafa Indonesia (Graha Dhuafa) Kembali melaksanakan giat sosial peduli bencana banjir, Minggu (21/02/21).

Kegiatan ini sebagai bentuk Salah satu implementasi program ‘Cepat Inisiatif Tanggap (CINTA) yang dilaksanakan di daerah Majalengka’.

“Program ini sebagai bentuk implementasi program CINTA dari grahadhuafa yang sebelumnya juga telah dilaksanakan didaerah Subang dan Indramayu”,ungkap ketua umum GrahaDhuafa Dadan Somantri.

Aksi cepat tanggap tersebut dimotori GrahaDhuafa dengan menggandeng komunitas – komunitas sosial yang ada di Jawa Barat.

“Aksi CINTA dimotori GrahaDhuafa dengan bekerja sama beberapa komunitas diantaranyaAman Palestine, Yayasan Aulia Mursyidi, Spirit Enterprise, para Donatur, para rekawan dan seluruh komunitas sekaligus media partners yg mendukung penyelenggaraan penyaluran kepada para korban banjir di Majalengka”, lanjutnya.

Ketua Umum Graha Dhuafa itu berharap  bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban korban bencana banjir dan bisa menginspirasi dan menumbuhkan rasa empati terhadap sesama akan pentingnya membantu sesama.

“Saya berharap bantuan yang di salurkan dapat meringankan beban korban banjir serta menjadi inspirasi kepada Indonesia bahwa kepedulian kepada sesama merupakan hal yg sangat penting,” tutupnya.(Silmi)

Facebook Comments