Bupati Sinjai akan Hadiri Pelantikan DPW Himas Sulsel

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Masyarakat Sinjai (Himas) Sulsel akan melaksanakan pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Minggu (14/3) besok.

Kegiatan itu pun rencananya akan dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS), Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan paguyuban masyarakat Kabupaten Sinjai juga rencananya akan dihadiri Anggota DPRD Sulsel asal Sinjai yakni Mizar Roem dan Andi Muchtar Mappatoba serta sejumlah tokoh masyarakat Sinjai lainnya.

Terkait hal itu, Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerwil DPW Himas Sulsel, H. A. Ikramullah mengatakan persiapan pelantikan sudah mencapai 90 persen. Ia mengaku sejumlah tokoh masyarakat Sinjai serta sejumlah pejabat siap hadir.

“Alhamdulillah persiapan sudah hampir rampung. Dan beberapa tokoh masyarakat Sinjai dari berbagai daerah juga siap hadir. Bahkan, Pak Bupati Sinjai, Wakil Bupati Sinjai dan Ketua DPRD Sinjai serta Plt Gubernur Sulsel menyatakan siap hadir,” kata A. Ikram.

Ia berharap dengan terbentuknya paguyuban ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sinjai. Terutama, kata dia, dalam merajut silaturahmi warga Sinjai yang berada diperantauan.

“Kita harap paguyuban ini menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar warga Sinjai yang ada diperantauan, terutama yang bermukim di Kota Makassar. Kami juga ingin paguyuban ini berkontribusi dalam pembangunan di Sinjai,” jelasnya.

Facebook Comments

Pos terkait