Multazam Ahmad Tawalla Resmi Pimpin Ikatan Pelajar Muhammadiyah

  • Whatsapp
Ketua Terpilih IPM, Multazam Ahmad Tawalla

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) secara resmi menetapkan Multazam Ahmad Tawalla sebagai ketua umum bertempat di Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Minggu (28/3/2021).

Muktamar yang digelar secara blanded ini, sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir di kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Jawa Tengah, pada Jumat (26/3) lalu dilakukan secara virtual.

Prof Haedar Nashir yang membuka secara resmi pelaksanaan muktamar, juga hadir secara virtual. Demikian juga sebagian besar para peserta muktamar dari berbagai daerah di Indonesia.

”Meski Muktamar IPM kali ini diselenggarakan secara virtual dan tidak bertatap muka secara langsung, kami yakin hal ini tidak akan mengurangi semangat kader-kader IPM untuk bermuktamar,” jelasnya.

Sebagai bentuk dakwah Islam dan pergerakan Muhammadiyah. Untuk itu, dia mengajak seluruh kader IPM di Tanah Air untuk berkontribusi memberikan ide terbaik bisa menghasilkan program-program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat

Facebook Comments
  • Whatsapp