Sukardi Weda Membuka dan Melepas T.O.L IKBIM UNM

  • Whatsapp
Wakil Rektor III UNM Saat Membuka Kegiatan IKBIM UNM

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Beasiswa Bidikmisi (IKBIM) UNM melaksanakan Training of Organization and Leadership bertajuk: Discovery in Action, yang pembukaannya berlangsung di Pelataran Gedung Menara Pinisi UNM.

T.O.L yang dibuka oleh Wakil Rektor III tersebut akan berlangsung di Perkemahan Surrandar Maros, sejak 26 – 28 Maret 2021 yang diikuti sekitar 80 peserta.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Prof. Dr. Sukardi Weda, mengatakan meskipun di era pandemi Covid-19, kegiatan IKBIM UNM tetap terlaksana, dan ini menunjukkan bahwa roda organisasi berjalan dengan baik.

“Karena ini masih era pandemi Covid-19, saya berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, IKBIM UNM juga membuktikan bahwa organisasi ini berjalan dengan baik meski masih pandemi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mantan Wakil Dekan II FBS UNM tersebut juga bahwa IKBIM UNM selalu hadir menyentuh kelompok marginal.

“IKBIM selama ini telah melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh kelompok marginal. IKBIM hadir untuk menyentuh masyarakat yang memerlukan sentuhan, melalui kegiatan pro poor seperti bakti sosial,” lanjutnya.

Sukardi Weda juga menghimbau kepada anggota dan pengurus IKBIM untuk senantiasa menyampaikan kepada masyarakat, terutama kelompok miskin untuk tetap mengakses pendidikan tinggi karena pendidikan adalah investasi masa depan.

Sebelum membuka dan melepas kegiatan T.O.L, Sukardi Weda berpesan untuk saling menjaga di tempat kegiatan.(*)

Facebook Comments

Pos terkait