PB SEMMI Ajak Kader Jaga Persatuan untuk Mewujukan Indonesia Maju

Suasana Milad PB SEMMI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) peringati Milad ke 65 dengan mengadakan acara Tasyakuran di Rumah Kebangsaan HOS Tjokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat, Kemarin.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) SEMMI dalam sambutannya mengajak seluruh elemen untuk menjaga persatuan.

“Dengan mengambil tema Merawat Persatuan untuk Indonesia Maju, kami berharap agar di usia ke-65 tahun SEMMI menjadi organisasi kemahasiswaan yang selalu menjaga persatuan untuk mewujukan Indonesia maju,” Tegas Bintang Wahyu Saputra.

Menurutnya, di usia ke-65 tahun SEMMI harus menjadi organisasi yang selalu memberikan kontribusi serta sumbangsih nyata kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.

Iklan PU Makassar

“Dalam perjalanannya, SEMMI memang mengalami fase naik turun, namun sekarang kita sedang dalam fase membangun kembali infrastruktur organisasi yang alhamdulillah sekarang telah hadir di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Bintang.

Ia menambahkan dengan slogan mari Ber SEMMI, ditahun 2021 ini menargetkan SEMMI hadir diseluruh daerah di Indonesia.

“Mohon doa dan dukungannya dari seluruh pihak,” tutup Bintang dihadapan lebih dari 50 orang yang menghadiri acara tasyakuran ini.

Untuk diketahui, acara tasyakuran SEMMI dihadiri oleh perwakilan pengurus wilayah, cabang, serta pengurus besar. Juga dihadiri oleh teman-teman organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan, seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait