Iping Hindrawati Harap Pemuda Kubu Raya Bisa Berpretasi Hingga Tingkat Nasional

  • Whatsapp
Foto Bersama Kadis Disporapar dengan OKP

SUARAPANTAU.COM, KUBU RAYA – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya gelar diskusi dan koordinasi bersama Forum Pemuda Pelopor Kabupaten Kubu Raya di Aula Disporapar. Selasa (6/4/2021).

Koordinasi tersebut membahas seleksi pemuda pelopor. Selain itu, turut hadir Mendampingi Kepala Dinas yakni Kabid Kepemudaan, Anwar dan Kasi Pemberdayaan Pemuda, Djaswadi.

Selain Forum Pemuda Pelopor dalam koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seperti KNPI, PMII, IPDKR, GP Ansor, PMKI.

Iklan PU Makassar

Agenda pertemuan tersebut membahas tentang Sinergi antara Disporapar dan OKP untuk melaksanakan program kedepannya. Termasuk juga membahas bagaimana cara penjaringan pemuda-pemuda berprestasi di Kubu Raya secara optimal agar bisa mengikuti seleksi pemuda pelopor baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Porapar, Iping Hindrawati, ST, MH meminta agar forum Pemuda Pelopor Kabupaten Kubu Raya bisa menjadi wadah untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Forum Pemuda Pelopor harus menjadi wadah berbagi ilmu dan pengalaman agar kedepannya bisa lebih baik lagi dalam membangun jaringan antara satu dan yang lainnya,” jelasnya.

Dirinya juga berpesan agar para alumni dan OKP dapat terus bahu membahu mengembangkan potensi, baik potensi diri maupun potensi daerah, karena pemuda merupakan titik awal perubahan untuk membangun Kubu Raya menjadi semakin baik.(*)

Facebook Comments
  • Whatsapp