Letjen TNI Marciano Norman Tinjau Persiapan Ifend PON XX di Tanah Papua

  • Whatsapp
Ketua DPD KNPI Papua, lbertho G wanimbo

SUARAPANTAU.COM, JAYAPURA – Ketua DPD KNPI Papua, lbertho G wanimbo sambut tamu CdM Meeting II PON XX pada tanggal 7-9 April 2021 bertempat di Suni Garden Lake Hotel and Resort, Sentani Kabupaten Jayapura. pada Rabu kemarin.

Koordinator Bidang SDM tersebut menjelaskan bahwa tamu yang datang tersebut untuk melihat langsung persiapan panitia penyelenggaraan ifed PON XX di Tanah Papua.

“Maksud dari kedatangan tamu-tamu kita adalah untuk mengecek dan melihat langsung persiapan dan kesiapan panitia dalam penyelenggaraan ifend PON XX di tanah papua pada tanggal 2-15 Oktober 2021,” jelasnya.

Iklan PU Makassar

Kegiatan CdM meeting II PON XX di hadiri langusng oleh ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman beserta seluruh jaranya dan ketua Pengarah dan Pengawas (Panwasrah) Dr. Yusup Yambe Yabdi juga hadir untuk melihat langsung dan pengecekan semua kesiapan kita sebagai tuan rumah PON XX di tanah papua.

“Dari Bidang SDM kemarin kami diminta kota 500 orang untuk menyiapkan Liaison Officer (LO) dan Relawan untuk membantu pengamanaan dan melanyani semua tamu-tamu kita yang datang dari luar,” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada teman-teman sudah bekerja sangat luar biasa sejak tiga hari lalu untuk mempersiapkan proses penjemputan baik dari bandara, menuju kantor bupati jayapura, juga di kantor walikota Jayapura dan di area tempat acara berlangsungnya CdM meeting II PON XX.(*/rls)

Facebook Comments