KEPMI Bone Kecamatan Mare Sukses Gelar Turnamen Futsal Cup I

  • Whatsapp
Foto Bersama Usai Pertandingan

SUARAPANTAU.COM, BONE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kepmi Bone Kecamatan Mare sukses menggelar turnamen futsal pertama kalinya yang berlangsung beberapa hari lalu.

Kompetisi tersebut dibuka langsung oleh ketua umum AFKAB ( asiosiasi futsal kabupaten ) Andi Kheruddin sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Iklan PU Makassar

“Saya mengapresiasi DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare yang telah melaksanakan turnamen futsal dengan menunjukkan rasa kepedulian terhadap olahraga futsal di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua komite olahraga nasional Drs.A.Haedar, M.M, Anggota DPRD, H.syahrir, S.E dan Andi Heryanto Bausad,S.H., M.H yang juga selaku pembina DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare.

Anggota DPRD, Andi Heryanto Bausad sekaligus pembina menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen futsal ini serta mengharapkan kompetisi seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan agar menjadi wadah penyaluran bakat pemuda terkhusus di kecamatan Mare.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini serta berharap turnamen seperti ini dapat terus dilaksanakan agar menjadi wadah penyaluran dan pengembangan bakat para pemuda terkhusus di Kecamatan Mare Kabupaten Bone,” harap AHB.

Ketua Umum DPC KEPMI Mare mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan futsal Cup I yang pertama kali dilaksanakan

“Saya merasa senang dan bangga karena kegiatan ini dihadiri oleh stackholder yang ada di kabupaten Bone serta kepada seluruh pihal yang terlibat mewakili pengurus saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerja samanya ikut mensukseskan turnamen Futsal DPC Kepmi Bone Kecamatan Mare,”tutur Suriani selaku ketua umum.

Diketahui laga final futsal itu mempertemukan Nebo FC (Kajuara) vs Djoeng Fc yang dimenangkan Nebo Fc sebagai juara umum I yang berakhir dengan aman dan damai.

(*/IM)

Facebook Comments

Pos terkait