Wakil Ketua DPRD Konawe Selatan Apresiasi Gerakan Sosial Yayasan ASR

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan, Armal - SUARAPANTAU.COM/IST

SUARAPANTAU.COM, KONAWE SELATAN – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe Selatan, Armal apresiasi gerakan sosial organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Selatan.

Sebelumnya ASR melakukan sejumlah kegiatan sosial, diantaranya edukasi pentingnya menjaga gizi di era pandemi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga melakukan pemberian bantuan terhadap sejumlah nelayan, peringatan hari perempuan, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Iklan PU Makassar

Armal menyebutkan kepedulian ASR Konawe Selatan tidak lepas dari peran Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina.

“Kami sangat mengapresiasi beberapa aksi sosial yang marak dilakukan oleh berbagai jejaring ASR Kabupaten Konawe Selatan dan Sulawesi Tenggara pada umumnya. Termasuk dalam upaya menyalurkan bantuan bagi korban terdampak COVID-19 maupun kebakaran di beberapa wilayah semisal di kota Kendari,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi (Rabu, 14/4/2021).

Ia berharap, ASR terus konsisten dalam berbagai program sosialnya di Kabupaten Konawe Selatan.

Terlebih lagi, lanjut Armal, Kabupaten konsel merupakan daerah terpadat kedua jumlah penduduknya setelah Kota Kendari dengan total penduduk kurang lebih 308.524 jiwa di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Saya selaku masyarakat dan wakil rakyat di Kabupaten Konawe Selatan akan aktif turut membantu setiap kegiatan yang ASR Konawe Selatan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua ASR Konawe Selatan, Ardan Setyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil ketua DPRD kabupaten Konawe Selatan atas sinergitas yang terbangun.

“Sesuai dengan visinya ASR sendiri merupakan yayasan kepedulian yang di inisiasi oleh Mayjen TNI Andi Sumangerukka sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sultra dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait