Agus Sugiyono: Generasi Muda Harus Memiliki Kesadaran Bela Negara dan Cinta Tanah Air

  • Whatsapp
Kader muda Partai Gerindra Jawa Tengah, Agus Sugiyono jadi narasumber Sosialisasi Bela Negara (6/4/2021) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAGELANG – Kader muda Partai Gerindra Jawa Tengah, Agus Sugiyono, SH berpesan agar generasi muda memupuk nilai-nilai dasar dalam kesadaran bela negara yakni cinta tanah air, sadar berbangsa dan bernegara, setia pada pancasila sebagai ideologi negara.

Hal tersebut, Ia sampaikan saat menjadi narasumber Sosialisasi Peningkatan Karakter Nasionalisme dan Penguatan Bela Negara, di SMPN 2 Tegalrejo, Kabupaten Magelang (6/4/2021) pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Politisi muda Jawa Tengah yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang ini dikenal aktif dalam diskusi kepemudaan dan penanaman nilai-nilai kebangsaan.

Ia tampak aktif berdiskusi dengan generasi muda dengan isu kebangsaan. Hingga mengisi sejumlah kegiatan sebagai narasumber.

“Berkesempatan kembali ke Sekolah SMP Negeri 2 Tegalrejo dengan agenda Sosialisasi Peningkatan Karakter Nasionalisme dan Penguatan Bela Negara. Dihadapan adek-adek kelas 7 8 dan 9, saya berpesan agar generasi muda memiliki karakter yang tangguh, karakter yang kuat, serta mental pribadi yang baik,” ungkap Ketua Umum PC TIDAR Kab Magelang ini dikutip dari laman instagramnya @agussugiyono_sh (19/4/2021).

Ia juga berpesan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat para pemuda harus mampu bersaing dan memiliki kompetensi.

“Terimakasih atas sambutan Bapak Ibu Guru Bu @rosariaintan Bu @caturmarti atas kesempatannya.
Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara,” tutupnya.

(*/red)

 

Facebook Comments

Pos terkait