Menpora Ajak Imori Terlibat Grand Design Keolahragaan Nasional

  • Whatsapp
Menpora RI Terima Audience Ketua Isori

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua ISORI (Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia) Prof. Syahrial Bakhtiar lakukan audience dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bahas grand design keolahragaan nasional di ruang kerjanya, lantai 10 gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021)

Selain mengajak partisipasi ISORI dalam mensosialisasikan grand design olahraga nasional  juga meminta ISORI berkomunikasi dengan IMORI ( ikatan mahasiswa olahraga indonesia) sehingga dapat berpartisipasi dalam memajukan olahraga tanah air.

Hal tersebut mendapatkan respon dari pengurus pusat IMORI Andi Sulkifli yang menanggapi secara positif dan mengaku siap untuk melibatkan diri dalam berbagai kegiatan kementrian pemuda dan olahraga republik indonesia (KEMENPORA RI).

“Kami Ikatan Mahasiswa Olahraga Republik Indonesia siap untuk terlibat dalam berbagai kegiatan menpora dalam memajukan  keolahragaan nasional,” ungkapnya.

Bendahara umum IMORI itu juga menyampaikan dalam rangka sosialisasi grand desain keolahragaan nasional akan  terus membangun komunikasi dan bekerja sama dengan ISORI.

“Sebagai adik ISORI , IMORI akan terus membangun komunikasi dan kerja sama dengan ISORI dalam rangka mensosialisasikan grand desain keolahragaan nasional yang telah di susun oleh kemenpora,” tuturnya.

Diketahui, IMORI memiliki 28 cabang yang tersebar diseluruh wilayah kesatuan Republik Indonesia.

Facebook Comments
  • Whatsapp