Pererat Silaturahmi Pengurus, DPW Himas Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpun Masyarakat Sinjai (Himas) Sulsel menggelar buka puasa bersama sejumlah pengurus di Cafe Metro, Jalan Toddopuli 10, Kota Makassar, Senin (3/5) kemarin.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian mandat tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himas untuk tingkat kabupaten/kota. Diantaranya adalah Kabupaten Pangkep, Kota Makassar, dan Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Ketua Panitia Pelaksana, M. Jabir S. Km mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama seluruh pengurus dan keluarga besar DPW Himas Sulsel. “Saya ucapkan terima kasih atas seluruh dukungan sehingga terlaksananya kegiatan ini,” kata M. Jabir.

Ia berharap kegiatan ini akan terus mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPW Himas Sulsel. “Kekompakan dan kerjasama seluruh pengurus membuat organisasi yang kita cintai dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Himas Sulsel, H. Andi Muh. Anis Asra M. Si mengatakan bahwa bulan suci ramadhan harus dijadikan momentum untuk saling mengeratkan silaturahmi dan kerjasama antar pengurus sehingga organisasi dapat berjalan sesuai yang diharapkan seluruh masyarakat Sinjai yang ada di Sulsel, khususnya di luar Sinjai.

“Marilah kita saling menjaga, saling memperhatikan dan saling mengeratkan tali silaturahmi di bulan ramadhan penuh berkah ini. Karena kemajuan organisasi yang kita cintai ini berada di tangan seluruh pengurus dan keluarga besar DPW Himas Sulsel, jadi bukan hanya di tangan ketua dan pengurus inti,” kata Andi Anis.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian mandat kepada daerah untuk menghimpun masyarakat Sinjai yang di daerah masing-masing. Ia berharap mandat yang diberikan itu dapat dijalankan dengan baik.

“Kita juga memberikan mandat kepada tiga orang yakni Ahmad Hidayat M.Pd di Kota Makassar, Drs.Suarman M.Pd di Gowa, dan Muh Akbar Hakim di Pangkep,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait