Pengurus DPW Himas Sulsel Bagi Paket Sembako Pada Lima Kecamatan di Sinjai

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, SINJAI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpun Masyarakat Sinjai (Himas) Sulsel melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako di sejumlah wilayah di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk eksistensi Himas Sulsel dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Sinjai yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan ini juga dalam rangka bulan suci ramadhan dan jelang hari raya idhul fitri.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Ketua DPW Himas Sulsel, H. Andi Anis Asra mengatakan bahwa Himas Sulsel akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat Sinjai. Terutama, kata dia, masyatakat Sinjai yang kurang beruntung dan perlu uluran tangan.

“Ini adalah bentuk perhatian dan komitmen kami dalam memberikan sumbangsih kepada daerah kami tercinta, Kabupaten Sinjai. Terutama kepada warganya yang kurang beruntung,” kata Andi Anis Asra.

Kepala Bidang Transportasi Angkutan Darat dan Jalan Raya di Dinas Perhubungan Sulsel ini mengakui bahwa salah satu tujuan Himas Sulsel dibentuk adalah untuk memperkuat persatuan masyarakat Sinjai, baik yang ada dan tinggal di Kabupaten Sinjai maupun di luar Kabupaten Sinjai.

“Himas Sulsel ini salah satunya bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Sinjai. Apalagi, memang motto kita orang Sinjai itu adalah bersatu. Maka ini kita akan selalu gaungkan, terutama untuk saling membantu antar sesama warga Sinjai,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum DPW Himas Sinjai, Andi Rusmiati Rustam ST membagikan paket sembako di Bulupoddo.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPW Himas Sinjai, Andi Rusmiati Rustam ST mengatakan bahwa sudah lebih 200 paket sembako yang dibagikan selama dua hari di Kabupaten Sinjai. Kata dia, pembagian paket sembako itu hampir seluruh wilayah Kabupaten Sinjai.

“Untuk laporan terakhir yang kami terima dari pengurus di berbagai wilayah seperti Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Timur, Sinjai Utara, Bulupoddo, Tellulimpoe itu ada 200 paket,” kata Andi Ceceng-sapaan akrab Andi Rusmiati Rustam ST.

Ia menilai yang mahal bukan barangnya, yang murah bukan senyumnya. Tapi, kata dia, mahal atau murahnya tidak ada bandingnya dengan kekeluargaan dan kebersamaan hingga terlaksananya kegiatan.

“Saya berharap apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima dan seluruh pendonasi dapat berkah rezeki yang berlimpah,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait