Haul Pendiri Alkhairaat, PB Alkhairaat Imbau Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Logo Alkhairaat

SUARAPANTAU.COM, PALU – Pengurus Besar (PB) Alkhairaat mengumumkan perayaan haul pendiri Alkhairaat, Alhabib Assayyid Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) belum dapat dilaksanakan sebagaimana biasanya dan masih tetap seperti tahun 2020.

Hal tersebut, diumumkan melalui surat edaran PB Alkhairaat nomor 566/14.B/PBA/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PB Alkhairaat, H.S Ali Muhammad Al Jufri tertanggal 15 Mei 2021.

Pengumuman ini disampaikan kepada Komwil, Komda dan seluruh jamaah Alkhairaat yang tersebar diberbagai wilayah.

Berikut kutipan lengkap surat imbauan PB Alkhairaat:

Assalamu Alaikum Wr. Wb

Salam silaturrahim dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin serta semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, dan sukses menjalankan berbagai aktivitas. Amin.

Selanjutnya disampaikan, bahwa mengingat pandemi covid-19 yang saat ini belum pulih/normal untuk Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu, maka dengan ini diberitahukan bahwa tahun ini (2021) Haul Pendiri Alkhairaat Alhabib Assayyid Idrus bin Salim Aljufri (Guru Tua) belum dapat dilaksanakan sebagaimana biasanya dan masih tetap seperti tahun 2020.

Bagi setiap daerah yang ingin melaksanakan agar dilaksanakan sesederhana mungkin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang diatur pemerintah, dan sebelum melaksanakan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak terkait/berwenang setempat.

Demikian disampaikan untuk diketahui dan dilaksanakan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wallahul Musta’an

Palu, 15 Mei 2021 (3 Syawal 1442 H).(*)

Facebook Comments