Rachel Maryam Tekankan Siaran TVRI Edukasi Publik

  • Whatsapp
Rachel Maryam, Anggota Komisi I DPR RI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Komisi I DPR RI sebagai mitra kerja Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) melaksanakan kunjungan kerja ke TVRI Padang, Sumatera Barat, Selasa (25/5/21) kemarin.

Anggota komisi I Fraksi Gerindra Rachel Maryam Sayidina dalam kunjungannya menyampaikan sebagai mitra LPP TVRI komisi I akan terus memberikan dukungan untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan penyiaran TVRI berbasis wilayah dan penduduk.

” Sebagai mitra LPP TVRI Komisi I akan terus mendukung program LPP TVRI guna untuk meningkatkan kualitas tayangan serta jangkauan penyiaran yang berbasis wilayah dan penduduk,” ungkap Legislator Gerindra saat Kunjungan ke LPP TVRI Sumbar, Padang.

Legislator itu juga menekankan terkait tayangan TVRI agar mengedepankan edukasi publik.

“Saya harap untuk meningkatkan kualitas dan ketertarikan masyarakat terhadap TVRI penting untuk menyajikan tayangan yang mengedukasi publik apalagi di era teknologi ini sangat mudah mengakses informasi baik yang positif maupun negatif,” jelasnya.

Lanjutnya, dirinya berharap kehadiran LPP TVRI Sumbar harus menjadi solusi seluruh lapisan masyarakat dalam mengakses informasi yang positif dan mendidik agar kedepannya terciptanya sumber daya manusia cerdas dan berakhlak.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPR RI diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup setempat di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau.

(*/SA)

Facebook Comments
  • Whatsapp