Kolaborasi Gerindra Sultra dan ASR Berdayakan Pemuda di Bidang Olahraga

  • Whatsapp
Tim Sepakbola PS Lainea Konawe Selatan

SUARAPANTAU.COM, KONAWE SELATAN – Kader Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) kolaborasi dengan organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) untuk memberdayakan pemuda di bidang olahraga.

Baru-baru ini, ASR Kabupaten Konawe Selatan menyambangi para milenial Konsel untuk mensupport salah satu club sepak bola Konsel, di Kawasan Wisata Air Panas Desa Lainea, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, Minggu(30/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam agenda tersebut, juga diserahkan bantuan fullset kostum bola yang diterima langsung oleh koordinator tim sepakbola PS Lainea, Akil Fiqri yang didampingi oleh sejumlah anggota tim.

Kordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan, Ardan Setyadi mengatakan bantuan tersebut, sebagai bentuk perhatian terhadap pengembangan bakat pemuda di bidang olahraga.

“Selain kita datang untuk dokumentasi tempat ini , kita juga akan promosikan kawasan wisata tersebut. Kegitan ini adalah bentuk dukung kami agar dapat menyalurkan semangat bakat para anak-anak muda karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan,” ungkap Ardan yang juga kader muda Gerindra Masa Depan (GMD) ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan memacu semangat generasi muda dalam dunia olahraga.

“Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. salam olahraga,” singkat tokoh Sultra yang santer terdengar sebagai calon gubernur Sultra pada 2024 mendatang.

(*/red)

Facebook Comments

Pos terkait