Pemkot dan KNPI Sinergi Dukung Program Makassar Recover

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar berkunjung ke Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar. Kunjungannya sebagai bentuk dukungan terhadap pemuda di Makassar.

“Komitmen kami di Kesbang mendukung organisasi pemuda dalam menopang dan mendukung program Makassar Recover. Apa yang dibangun KNPI dibawa kendali adinda Arul sangat luar biasa, kami di Kesbang mendukung sesuai tupoksi dan bagian organisasi berbagai OKP yang ada terus memperjuangkan kelembagaannya apa yang menjadi program Pemkot Makassar,” kata Kepala Kesbangpol Makassar, Ahmad Namsum, usai ke Kantor KNPI Makassar, Jalan A.P Pettarani, Kamis (10/6/2021).

KNPI Makassar sendiri menjadi cerminan segala aktivitas organisasi pemuda yang ada di Makassar. Olehnya itu, KNPI menjadi gerbang, patron dan pelopor pemuda guna melaksanakan program generasi pemuda Makassar.

“KNPI dibawa kepemimpinan Arul berharap dapat menjadi gerbang, patron, pelopor dari pada segala dinamika kepemudaan dan melaksanakan program generasi pemuda di Makassar,” jelasnya

Olehnya itu, Pemerintah Kota Makassar mendukung penuh KNPI Makassar, agar melakukan sinergi yang bagus demi Makassar.

“Jadi harapan saya dan kehadiran silaturahmi pemuda san OKP yang hadir sebagai legalitas jelas dan di akui oleh Pemerintah Kota Makassar. Pemkot dan KNPI insyallah kami bersinergi dan segera mendaftarkan SK SK ke Kesbang Makassar,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin senang dengan hadirnya Kesbangpol ke Kantor KNPI. Hal ini tentu menjadi Sinergi baik antara Pemkot Makassar dan KNPI.

“Tentu sangat baik ya, sebagai bentuk dukungan terhadap KNPI Makassar dan sinergi demi Progam Makassar kedepannya,” kata Arul.

Sebelumnya, Hasrul Kaharuddin alias Arul akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Makassar menggantikan Christopher Aviary alias Ryo dalam forum Musda XV KNPI Kota Makassar yang digelar 11-12 April 2021 di Hotel Grand Asia Jl Boulevard Makassar. (*)

Facebook Comments
  • Whatsapp