Dokter Kepala IMMA One Pride TV One Jadi Narasumber Kursus Sport Massage Short Course

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM,JAKARTA -Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia (PPKORI) bekerja sama dengan Jakarta High Performance Center (JHPC) menyelenggarakan Sport Massage  Short Course selama lima hari 14-18 Juni, 2021.

Kegiatan itu menghadirkan dokter kepala IMMA One Pride TV ONE Dr.dr. Junaidi,SP.KO sebagai pemateri utama dalam Sport Massage Short Course tersebut.

Selain itu, kursus yang dilaksanakan selama lima hari terbagi dalam dua agenda kegiatan. Yang pertama, selama dua hari peserta dibekali teori mengenai Sport Massage, diantaranya materi anatomi gerak,fisiologi olahraga,kelelahan dan pemulihan, dan penanganan cedera
olahraga.Kemudian tiga hari berikutnya peserta akan melakukan  praktek lapangan yang bertempat di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI JAKARTA.

Kursus yang diikuti 36 peserta selanjutnya dibagi dalam 6 tim untuk persiapan praktek lapangan. Setiap tim melaksanakan praktek lapangan selama tiga hari dengan rentang waktu satu minggu pertim. Kegiatan lapangan tersebut berlangsung hingga 9, Juli 2021.

Diketahui, 15 peserta terbaik akan berkesempatan ikut mendampingi atlet pelatda KONI DKI JAKARTA pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2021, dikutip dari instagram onehealth1.

(*/SA)

Facebook Comments
  • Whatsapp