Menyambut Mahasiswa Baru, 4 Prodi di FKM UMI Makassar Sudah Siap Prasarana dan Laboratorium

  • Whatsapp

Menyambut Mahasiswa Baru, 4 Prodi di FKM UMI Makassar Sudah Siap Prasarana dan Laboratorium

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Fakultas Farmasi Kesehatan di Universitas Muslim Indonesia UMI Makassar, Farmasi kesehatan UMI telah melakukan promosi terhadap calon mahasiswa baru di Fakultas farmasi Kesehatan.

“Untuk itu Fakultas Farmasi Kesehatan UMI Makassar tahun ajaran 2021 kembali akan menerima Mahasiswa baru dengan kouta yang diberikan sebanyak 500-1000 Mahasiswa,” ujar Dekan Fakultas Farmasi Kesehatan UMI Makassar Dr. Suahrni Andi Fachrin M.kes, Kamis (1/7/2021)

Menurut Dr. Suarni dengan kouta tersebut maka di FKM UMI Makassar menawarkan 4 program Studi, Program Studi itu Kata Dekan FKM UMIM Makassar ini ialah ada kesehatan masyarakat, Program Studi Ilmu Keperawatan, Program Studi D-III Kebidanan dan Profioner. ‘Ujar Suharmin.

“FKM Ini dengan 4 prodinya, sarananya sangat mendukung dengan adanya labotarium untuk kesehatan masyarakat, Gizi serta laboratorium K3 juga kebidanan,” jelasnya.

Lanjutnya, Untuk tenaga kesehatanFKM UMI telah menjajaki kerja sama dengan pihak rumah sakit yang di Kota Makassar bahkan di luar di kota Makassar, apalagi di era pandemi Covid-19 banyak alumni dari FKM UMI masuk dalam tim Makassar Recover.

Dia menambahkan penerimaan Mahasiswa baru di FKM UMI Makassar ini target kami ialah sesuai kouta sebelumnya yaitu 350.

“Pada perkuliahan tahun ini pihaknya tetap kuliah meski itu melalui darring, dan tahun ini FKM UMI membuka kelas dari sehingga bisa juga mahasiswa melakukan kuliah di luar makassar,” cetusnya. (*)

Facebook Comments
  • Whatsapp