DPW PPP Sulsel Akan Laksanakan Muscab Serentak Pada Juli-Agustus

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak.

Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan 25 Juli sampai 30 Agustus mendatang. Kegiatan ini juga akan dijadikan momentum untuk melaksanakan konsolidasi partai se-Sulsel.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan mengatakan pelaksanaan Muscab tersebut wajib dihadiri oleh pengurus DPW. Pasalnya, pengurus DPW yang ditunjuk itu akan membuka acara.

“Muscab wajib dihadiri DPW karena mereka yang akan membuka acara. Tapi tidak semua juga bisa melakukan itu, hanya Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua Bidang OKK,” kata Imam, Senin 5 Juli.

Ia menjelaskan pada forum Muscab akan dipilih formatur yang jumlahnya berdasarkan luas dan besarnya wilayah. “Jika lebih 15 PAC maka formaturnya 7, kalau dibawah 15 maka dipilih hanya 5,” ungkapnya.

Terkait sejumlah Ketua DPC yang berpeluang terpilih kembali, Fauzan mengingatkan bahwa syaratnya cukup sulit. “Kecuali prestasinya luar biasa. Itu pun masih perlu dibicarakan kepada Ketua umum,” jelasnya.

Untuk target ke depan, anggota DPRD Sulsel itu mengaku akan menambah unsur pimpinan ditingkat legislatif. “Kami ingin tambah posisi pimpinan di legislatif dari 4 menjadi 7,” katanya. (*)

Facebook Comments