Putri Dzakilla, Mahasiswa UNM Terpilih Jadi Duta Kampus Intelegensia Sulsel 2021

  • Whatsapp
Duta Kampus Intelegensia Sulawesi Selatan 2021, Putri Dzakilla

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi sukses menggelar pemilihan Duta Kampus Sulawesi Selatan tahun 2021 bekerja sama dengan beberapa dinas diantaranya dinas pendidikan dan dinas pariwisata untuk mendapatkan duta kampus Sulsel 2021.

Gadis berdarah Bugis Bone dan Makassar Putri Dzakilla, merupakan salah satu peserta dan berhasil dinobatkan sebagai Duta Kampus Intelegensia Sulawesi Selatan 2021 setelah melalui seleksi yang ketat dan diikuti oleh puluhan mahasiswa yang tersebar di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Putri Dzakilla diketahui, merupakan mahasiswa program studi Administrasi Negara Universitas Negeri Makassar. Mahasiswa angkatan 2017 tersebut menuturkan selama menjadi mahasiswa dirinya selalu mencoba hal baru untuk keluar dari zona nyaman.

Dirinya menjelaskan sebelum grand final banyak sekali kegiatan yang sudah dilewati seperti tes interview online, video profil, tes tertulis, wawancara, dan tes bakat.

Putri Dzakilla menjelaskan dirinya sebagai duta akan selalu hadir untuk menginspirasi banyak orang

“Harapan saya setelah mendapatkan gelar ini saya bisa menginspirasi, karena hal ini tidak mungkin saya dapatkan sendiri melainkan dari doa, juga usaha yang selama ini saya lakukan, kehadiran orangtua selalu mendukung saya, serta dukungan teman-teman,” jelasnya.

Terakhir, mahasiswi penerima beasiswa unggulan Kementerian Pendidikan tersebut akan terus melanjutkan perjuangannya.

“Saya mampu berada posisi ini bukan sebagai akhir tetapi awalan untuk bisa lebih baik lagi kedepannya, dan terus melanjutkan perjuangan. Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan penuh tanggungjawab dan menginspirasi orang lain,” harapnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait