Dukung Pemerintah, ASR Konsel Sosialisasikan Pentingnya Prokes Dimasa Pandemi

  • Whatsapp
Relawan ASR (Aku sahabat Rakyat)

SUARAPANTAU.COM, KONAWE SELATAN – Relawan ASR (Aku sahabat Rakyat) yang dibawah binaan Meyjen TNI Purn Andi Sumangerukka Gelar Sosialisasi dan Silaturahmi kepada masyarakat akan pentingnya Menjaga Pototkol Kesehatan (Prokses) Di masa Pandemi covid – 19 di Desa Koyono Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah di dalam melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk menekan angka naiknya covid – 19 secara Nasional dan memutus penyebaran dari wabah Dunia ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pemerintah dan perhatian kita sebagai relawan ASR Konsel terhadap masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas dan mencuci tangan serta hindari kerumunan agar kita tidak tertular dari wabah Dunia ini,” ungkap salah satu relawan. Kamis, (5/8/2021).

Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu instruksi dari Pembina ASR Sultra yakni Meyjen TNI Purn Andi Sumangerukka agar selalu mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya Prokes Dimasa Pandemi.

“Kegiatan ini juga merupakan arahan dari Pembina kita agar tidak hentinya selalu menyampaikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ucapnya

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan Bahwa Pembina ASR Sultra Meyjen TNI Purn Andi Sumangerukka akan maju di perlehatan panggung demokrasi yakni sebagai bakal calon gubernur di tahun 2024 mendatang

“Alhamdulillah dengan kami sosialisasikan beliau masyarakat merespon baik dan siap untuk mendukung kedepanya,” lanjutnya.

Melalui kegiatan ini kata dia, aspirasi dari masyarakat Desa Koyono mereka meminta dukungan alat pertanian dan membuka lapangan pekerjaan

“Tadi mereka menyampaikan aspirasinya kepada kita bahwa mereka sangat membutuhkan alat semprot untuk kebun mereka dan bisa di bukakan lapangan pekerjaan agar mereka bisa lebih sejahtera,” tandasnya.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait