Demi Pelantikan HIMAS Morowali, Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong Rela Perjalanan Jauh

  • Whatsapp
Pelantikan DPC HIMAS Morowali (7/8/2021) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MOROWALI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (Cabang) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Sabtu (7/8/2021).

Dalam acara yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat di Jl Nangka Kelurahan Bungi, Kecamatan Bungku Tengah tersebut, Andi Kartini Ottong rela datang jauh dari Kabupaten Sinjai ke Kabupaten Morowali untuk menyaksikan pengukuhan paguyuban warga Sinjai tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPC HIMAS Sinjai, Andi Pahrul mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kelancaran acara pengukuhan.

“Secara khusus rasa hormat dan terima kasih kami kepada bu wakil (Andi Kartini) yang rela datang jauh untuk membersamai pengukuhan (DPC HIMAS) di Morowali. Serta support dan dukungan seluruh tokoh masyarakat Sinjai dan unsur pemerintah daerah Morowali,” ungkapnya.

Diketahui, pembentukan kepengurusan DPC HIMAS Morowali tertuang dalam SK DPP HIMAS dengan nomor: SK-12/DPP-HIMAS/VIII/2021.

Sementara itu, Sekjen DPP HIMAS, Azhari Darmawan mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan HIMAS di Kabupaten Morowali.

Menurut Azhari, pembentukan DPC HIMAS Morowali adalah bagian dari komitmen DPP HIMAS untuk membentuk kepengurusan HIMAS se-Indonesia.

Ia mengajak warga serantau Sinjai di daerah lain untuk turut membentuk kepengurusan di daerah rantauan masing-masing.

“Melalui HIMAS mari kita bersama-sama menjahit silaturahmi serantau Sinjai, dan juga untuk mengambil peran serta dalam pembangunan daerah dimanapun berada,” tuturnya.

(*/ran)

Facebook Comments

Pos terkait