Himas Sulsel Audiens Bersama Walikota Makassar, Anis Asra Akui Siap Bersinergi

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himas Sulsel melaksanakan audiens bersama Walikota Makassar, Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Kota Makassar, Minggu 8 Juli.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPW Himas Sulsel H. A. M. Anis Asra didampingi Wakil Ketua A. Ikramullah dan A. Rusmiati Rustam, Bendahara Umum Hariani Sahmar, Wakil Bendahara A. Wahyuni Amir, Wakil Sekretaris Ahwil Hidayat dan sejumlah pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan DPW Himas Sulsel pun disambut hangat orang nomor satu di Kota Makassar itu. Bahkan, Danny mengaku sangat terbuka dan siap bersinergi dengan DPW Himas Sulsel.

“Saya secara pribadi dan Pemkot Makassar tentu sangat terbuka dengan adanya wadah dan perhimpunan kekeluargaan seperti Himas Sulsel ini. Tentu kita siap bersinergi ke depan,” kata Danny.

Sementara itu, H. A. M. Anis Asra mengaku berterimakasih kepada Danny Pomanto karena bersedia menerima dan melakukan silaturahmi bersama pengurus DPW Himas Sulsel. Kata dia, Himas dan Pemkot Makassar siap kerja bersama jika diperlukan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Danny karena bersedia bertemu dan bersilaturahmi bersama pengurus Himas Sulsel. Tentu ini langkah awal dan ke depan bisa ditindaklanjuti untuk bersama-sama bekerja ke depan, itu jika kami dibutuhkan,” kata Anis.

Anis menambahkan jika kedatangan pengurus DPW Himas Sulsel selain bersilaturahmi juga menyampaikan secara langsung bahwa dalam waktu dekat ini DPW Himas Sulsel akan melaksanakan peresmian sekretariat yang berada di Jalan Pandang Raya, Kota Makassar.

“Jadi kami juga menyampaikan bahwa DPW Himas Sulsel akan melaksanakan peresmian sekretariat yang berada di Jalan Pandang Raya. InsyaAllah di sekretariat ini akan dijadikan tempat pengurus untuk bersilaturahmi dan menyusun sejumlah agenda ke depan,” pungkasnya.

Facebook Comments

Pos terkait