Aksi Nyata Legislator Gerindra Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rachel Maryam Sayidina kembali melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan kepada masyarakat daerah Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Jumat (13/8/21).

Bantuan yang disalurkan melalui Tim rachelmaryamcenter berupa paket sembako dan bantuan roda sampah.

Srikandi Gerindra itu menuturkan, akibat dampak pandemi, saat ini sangat banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan terutama mereka yang kehilangan pekerjaan dan pedagang kecil.

“Pandemi masih merajalela, banyak masyarakat yang terkena dampak terutama mereka yang kehilangan pekerjaan dan pedagang kecil, jadi saya mengajak seluruh stackholder untuk turut memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi I DPR RI itu mengatakan, bantuan sekecil apapun yang diberikan akan sangat bernilai dan bermakna untuk kehidupan mereka dan keluarganya.

“Bantuan sekecil apapun itu akan sangat bernilai dan bermakna untuk kelangsungan hidup dari mereka dan keluarga terutama yang terdampak langsung oleh wabah Covid-19,” jelasnya.

Lanjutnya, keadaan sekarang juga bisa dijadikan ladang pahala untuk akhirat kelak, karena dengan membantu sesama akan menjadi amalan ibadah di akhirat kelak,” tutupnya.

Diketahui, bantuan tersebut berupa paket sembako yang berjumlah ribuan dan gerobak sampah, dibagikan di dua lokasi yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan