Kembali Salurkan Bantuan, KNPI Makassar Kolaborasi HKTI Gowa Sambangi Korban Kebakaran Lepping

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar bersama-sama dengan HKTI Gowa kembali menyambangi korban kebakaran di Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate. Minggu, 15 Agustus 2021.

Bendahara DPD KNPI Kota Makassar, Farid DM yang memimpin langsung distribusi bantuan menyebut bahwa kehadiran KNPI Makassar adalah sebagai upaya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Tentu kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa masyarakat Lepping. Setelah kemarin menyalurkan bantuan tahap pertama, hari ini kami bersama-sama dengan teman-teman HKTI coba untuk kembali membantu masyarakat terdampak,” ujar Farid.

Lebih lanjut, Farid juga menyampaikan bahwa sesuai arahan ketua DPD, KNPI Kota Makassar akan terus menggalang bantuan untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai arahan ketua Aiman, KNPI Makassar akan terus membuka donasi sembari menyalurkan apa-apa saja yang bisa kami salurkan,” tutup Farid.

Adapun penyaluran bantuan kali ini merupakan tahap kedua yang dilakukan oleh DPD KNPI Kota Makassar untuk masyarakat korban kebakaran di Lepping.

(*/rls)

Facebook Comments

Pos terkait