Sanova Hadirkan Hydra Facial, Cara Jitu Proteksi Kulit dari Radikal Bebas

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Beraktivitas di luar rumah, tanpa kamu sadari radikal bebas mengintai setiap saat. Mungkin dari paparan sinar matahari, asap kendaraan, asap rokok hingga debu.

Radikal bebas selain bisa berakibat buruk bagi sistem pernafasan, juga mengancam stabilitas kulit kamu.

Radikal bebas adalah molekul-molekul tidak stabil yang terbentuk dari kerja tubuh seperti bernapas, serta dari faktor eksternal lingkungan seperti sinar UV, asap, dan polusi.

Dampak terbesar yang akan terjadi pada kulit kamu akibat terlalu seringnya terkena radikal bebas adalah premature aging, alias penuaan dini.

Selain karena faktor genetik dan usia, radikal bebas akan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur, guritan halus, keriput, jerawat hingga munculnya flek hitam di kulit wajah.

Saat melihat iklan suplemen kecantikan, mungkin sering terdengar khasiat produknya yang dapat menangkal radikal bebas.

Namun seiring berkembang pesatnya teknologi di bidang kecantikan, kini hadir sebuah terobosan facial vitamin dan serum secara ampuh melawan radikal bebas tersebut.

Praktisi kecantikan, Sanova menjelaskan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan kulit akibat radikal bebas, tentu kulit wajah harus dirawat, minimal menggunakan skincare secara rutin.

Salah satu skincare yang dinilai ampuh untuk mengatasi masalah tersebut adalah serum.

“New technology hydra facial vitamin dan serum sampai proteksi kulit (skinbarrier), memberi antioksidan ke dalam kulit secara ampuh dapat melawan radikal bebas berasal dari polusi, stress dan sinar UV yang dapat mempercepat proses penuaan,” ungkap Sanova yang juga Founder Sanova Skincare, Sabtu (21/8/2021).

Teknologi Hydra Facial ini diklaim menjadi solusi efektif dan praktis melawan radikal bebas beserta bahaya pada kulit yang ditimbulkannya.

“Treatment ini mampu memperkecil pori-pori, mengontrol produksi minyak, memperkuat skin barrier dan menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat,” ujarnya.

Kandungan di dalamnya juha diklaim dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, menangkal radikal bebas dan polusi.

“Juga membantu pembentukan kolagen baru, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan warna kulit,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments
  • Whatsapp