Peringati Hari Kemerdekaan, IMPS Lalabata Gelar Dialog

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Rayon Lalabata periode 2020-2021 menyelenggarakan dialog kemerdekaan ,di Aula kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupeten Soppeng Sulawesi Selatan, Minggu 22/08/2021

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat dengan tetap menetapkan protokol kesehatan dan. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Memaknai Kemerdekaan untuk Memajukan Daerah”

Ketua umum IMPS Rayon Lalabata, Nursandi mengungkapkan bahwa dialog ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pemuda Soppeng agar dapat memaknai momentum kemerdekaan dengan semangat yasisoppengi

”Kami melaksanakan program ini dengan harapan dapat memberikan pemahaman kepada pemuda daerah Soppeng agar dapat memaknai momentum kemerdekaan dengan semangat yasisoppengi agar daerah tercinta kita ini dapat berkembang,” ungkap Sandi sapaan akrabnya.

Sementara itu, kasat Intel Polres Soppeng AKP AB. LABA, S.IP yang merupakan salah satu narasumber mengungkapkan harapannya kepada generasi muda Soppeng agar menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan mandiri serta tetap cinta tanah air dalam bingkai Bhinneka tunggal Ika dalam NKRI.

Dalam dialog tersebut Kabid Kebudayaan, Karim, S. Pd., M. Pd juga menyempatkan waktunya untuk hadir menjadi pemateri sebagai perwakilan Pemda Soppeng, Kapten Inf. Feni Malila Danramil 1423-01/Lalabata sebagai perwakilan dari Kodim 1423, dan AKP AB. LABA, S.IP kasat Intel Polres Soppeng, serta dimederatori, M Heril selaku Sekum IMPS Rayon Lalabata.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait