Relawan Sahabat Aras Bantu Warga Terdampak Banjir di Sulsel

Posko Banjir Sahabat Aras

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Relawan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), H.Muhammad Aras, bergerak cepat membangun posko relawan dan membagikan sembako kepada korban banjir melanda Wilayah Bosowa (Bone, Soppeng, dan Wajo) dan Luwu, Sulawesi-Selatan.

Selain itu, posko relawan sahabat Aji Aras juga melakukan pengecekan mandiri sebagai antisipasi jika warga membutuhkan pertolongan lainnya, seperti pelayanan informasi kesehatan dan korban jiwa.

Anggota DPR RI Dapil Sulsel II itu menyampaikan harapanya kepada pemerintah Kabupaten dan Pemerintah pusat untuk bekerjasama menyelesaikan permasalahan bencana ini.

“Besar harapan kita agar Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Pusat mampu bekerja sama menyelesaikan masalah bencana tersebut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan agar masyarakat sekitar masyarakat sekitar juga pro-aktif saling membantu meringankan beban mereka, selain itu karena masih dalam masa pandemi.

“Saya juga berharap agar masyarakat sekitar ikut serta membanru meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir apalagi kondisi sekarang masih pandemi,” harapnya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *