Rakerda, PKS Makassar Prioritaskan Jaring Kader Jelang Pemilu 2024

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR — Ketua DPD PKS kota Makassar, Anwar Faruq bertekad menjaring kader sebanyak-banyaknya jelang pemilu serentak 2024 mendatang.

Penjaringan ini penting untuk semakin menguatkan basis partai berlogo padi dan bulan sabit ini pada konstalasi pemilu nanti.

Olehnya, ia berharap seluruh pengurus dan kader yang ada saat ini untuk bahu-membahu menjaring tokoh-tokoh potensial untuk diajak bergabung bersama PKS.

“Saya menghadapkan seluruh jajaran agar setelah ini mari kita gas pol bahu membahu mencari kader dan membangun partai ini,” ujarnya pada kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) PKS Makassar di Hotel Pesonna, Makassar, Minggu (5/9/2021).

Dalam raker tersebut, Anwar menegaskan bahwa penambahan kader menjadi prioritas utama partainya.

“Olehnya kita berusaha sekuat tenaga untuk menambah keanggotaan, salah satunya yaitu dengan membuat KTA, ini yang akan menjadi tugas kita kedepan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anwar menyebut bahwa saat ini Makassar menjadi kota dengan kader terbanyak ke-10 di Indonesia, ia bertekad untuk selalu menjadi lebih baik.

Ia pun mengingatkan bahwa partai PKS merupakan partai dakwah, dimana ukhuwah islamiah harus menjadi landasan dalam berorganisasi.

“Ya meskipun kita kalah dana dari partai lain, tapi dengan bantuan Allah SWT kita yakin kita mampu untuk berjuang untuk rakyat,” pungkasnya.

Facebook Comments
  • Whatsapp