Legislator Gerindra Beri Bola dan Baju ke Sekolah Sepak Bola di Sumut

SUARAPANTAU.COM, SERDANG BADAGAI – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperlihatkan kepeduliannya terhadap pengembangan bakat sepak bola di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Keduanya yaitu Muhammad Husni SE,MM dan Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, M. Riski Ramadhan Hasibuan SE, SH, MKM.

Bantuan kali ini berupa bola sepak dan baju olahraga ke Sekolah Sepak Bola (SBB), SSB Desa Pantai Cermin Kiri saat melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil).

Dalam kunjungannya, Husni memberikan bantuan custom jersey dan bola kaki kepada SSB Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin.

“Kedepannya, mudah-mudahan lapangan sepak bola yang berstatus tanah desa ini akan dibangun lapangan yang standar, seperti membenahi semua fasilitas yang ada,”ujar Husni prihatin melihat kondisi keadaan lapangan sepak bola SSB Desa Pantai Cermin kiri tersebut, Sabtu 11 September 2021.

Dia berharap agar wadah pengembangan bakat pemuda menjadi perhatian semua pihak agar melahirkan generasi generasi dengan berbagai keterampilan seperti Sepak Bola dan wadah pengembangan bakat lainnya.

Selanjutnya M Husni didampingi ketua DPRD Serdang Bedagai melakukan kunjungan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sergai.

“Rencananya kundapil ini ada 3 hari dilakukan di dapil saya,” sambung Husni.

Pada kesempatan itu, Husni juga mengunjungi rumah tak layak huni yang berada di Kabupaten Sergai setelah mendapatkan aduan das aspirasi masyarakat yang diterimanya..

“Mudah-mudahan tahun ini kita usulkan ada 100 rumah tak layak huni yang menerima bantuan dari Kemensos RI. Namun, di Kabupaten Sergai ada 15 rumah yang menerima bantuan tersebut,” pungkasnya.

(*/rls)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait