KNPI Kota Makassar Siap Bersinergi dengan Baznas

  • Whatsapp
Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Kota Makassar dengan Baznas

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Ketua bersama pengurus KNPI Kota Makassar melakukan silaturahmi sekaligus audiensi ke Kantor Badan Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar, Kamis, 14 Oktober 2021.

Silaturahmi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Ketua Umum Terpilih bersama pengurus KNPI Kota Makassar yang sebelumnya dilantik pada 1 Oktober 2021 lalu di Pelataran Kampus Universitas Islam Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua Baznas Makassar, Ust. Ashar Tamanggong yang didampingi Wakil Ketua Ahmad Taslim menyambut baik kehadiran pengurus KNPI Kota Makassar.

Pengurus KNPI Kota Makassar yang dipimpin oleh Hasrul Kaharuddin selaku Ketua Umum KNPI Kota Makassar periode 2021 – 2024 didampingi Akbar Hadi selaku Ketua Harian dan Musyawir, wakil ketua Bidang Keagamaan serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua KNPI Kota Makassar yang akrab disapa Bung Arul memperkenalkan diri dan anggotanya dilanjutkan dengan penyampaian program-program KNPI Kota Makassar kedepannya.

“Kami juga menyampaikan program-program kami yang tentunya mendukung program pemerintah serta siap bersinergi dengan stakeholder lainnya demi kemajuan Kota Makassar, termasuk berbagai kegiatan sosial keagamaan yang dapat disinergikan dengan Baznas Kota Makassar yang akan menyasar generasi milenial di Kota Makassar. Kami sadar potensi pemuda di Kota Makassar ini besar dan harus diarahkan pada kegiatan-kegiatan positif,” terang Bung Arul.

Sementara itu, Ketua Baznas Makassar, Ust. Ashar Tamanggong, merespon baik apa yang disampaikan Ketua KNPI Kota Makassar bersama pengurusnya.

“Kami di Baznas mengapresiasi niat baik KNPI Kota Makassar untuk bersinergi dengan Baznas. Baznas sendiri juga memiliki berbagai program yang sekiranya dapat disinergikan dengan berbagai pihak termasuk KNPI yang merupakan organisasi besar di Kota Makassar ini,” ujar Ketua Baznas.

“Duduk santai sambil ngopi membahas apa yang menjadi problematika adalah lebih baik dan dapat menyelesaikan masalah serta menimbulkan solusi terbaik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, KNPI Kota Makassar melalui komisi keagamaan dan Baznas Makassar akan melaksanakan dialog keagamaan seputar Potensi Zakat di kalangan pemuda milenial. (*)

Facebook Comments

Pos terkait