Usai Penetapan Nomor Urut, Andi Riswangga Ashari Dzikir-Doa Bersama Masyarakat Bacu Bone

SUARAPANTAU.COM, BONE – Andi Riswangga Ashari atau yang kerap disapa masyarakat dengan ARA mengadakan Dzikir dan Doa bersama para relawan dan tokoh masyarakat Desa Bacu di Dusun Mappideceng, Senin (25/10/2021)

Kegiatan agamis itu dilakukan sebagai bentuk meminta keberkahan dan keridhoan agar tahapan Pilkades yang ia ikuti bisa membawa keberkahan bagi masyarakat luas.

Calon Kepala Desa ( Cakades) Bacu nomor urut 1 itu mengatakan bahwa segala bentuk usaha untuk kebaikan banyak orang harusnya disandarakan dahulu pada yang maha kuasa.

” Apapun keinginan (hal baik) yang inginkan alangkah bagusnya kita sandarkan sejak awal kepada pemilik alam semesta ini,” Ucap Ara.

Ia juga mengatakan selain untuk hal tersebut, maksud dari dzikir dan doa bersama itu untuk lebih mengenal dekat para warga bacu yang nantinya akan menjadi tempat ia mengaplikasikan keilmuan dan menjadi pelayan di sana saat terpilih.

“Insya Allah di Desa ini nantinya saya akan mengabdikan diri bila terpilih jadi Cakades. maka alangkah baiknya sedini mungkin saya harus mengenal semua warga dan apa -apa saja program yang nantinya bisa bermanfaat secara menyeluruh,” tambahnya.

Meskipun menjadi Cakades termuda di Desa tersebut, Ara Optimis dan tetap hormat pada kandidat lainnya yang juga maju dalam Pilkades tersebut.

“Meskipun saya adalan calon termuda di Desa ini, tapi saya optimis bahwa masyarakat tak melihat sudut pandang tunggal seperti itu, Saya yakin bahwa perubahan itu dapat di berjalan ketika semua elemen masyarakat ikut terlibat dalam pengambilan keputusan yang menyangkut orang banyak,” tutupnya.

Sekedar di ketahui Cakades di Desa Bacu Kecamatan Tonra Kab. Bone berjumlah 3 Orang. Adapun pemilihannya akan dilakukan pada 18 November mendatang.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan