Panitia Mubes IKAJO Silaturahmi Dengan Ketua KAGAMA Sulsel

  • Whatsapp
Panitia Mubes IKAJO Sulsel melakukan silaturrahmi dengan Ketua Keluarga Alumni Gadja Mada (KAGAMA) Sulsel, Prof. Dr. Farida Patittingi, Selasa (28/12)

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Jogjakarta (IKAJO) Sulsel melakukan silaturrahmi Ketua Keluarga Alumni Gadja Mada (KAGAMA) Sulsel, Prof. Dr. Farida Patittingi, di Pizza Ria Boulevard, Selasa (28/12).

Terkait hal itu, Prof Farida mendukung penuh Mubes IKAJO Sulsel yang akan dilaksanakan 22 Januari 2022 mendatang. Ia mengaku mendukung penuh organisasi yang benar adalah organisasi yang senantiasa menjalankan mekanismenya sesuai AD/ART.

“IKAJO Sulsel yang akan memilih Ketua mengantikan almarhum Taufik Fahruddin. Organsiasi itu harus berjalan sesuai aturan yang berlaku yakni AD/ART,” kata Prof Farida.

Ia berharap ke depan IKAJO Sulsel dapat melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya meningkatkan kualitas sumberdaya, khususnya sumberdaya manusia yang akan berkontribusi dalam pembangunan Sulsel secara khusus dan Indonesia secara umum.

“Ke depan IKAJO Sulsel harus aktif berperan dalam menyediakan SDM unggul dan berkualitas yang dapat mengambil peran dalam pembangunan daerah dan nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertais IKAJO Sulsel, Anwar Abdullah mengatakan jika Prof Farida memberi masukan dan saran kepada panitia pelaksana Mubes. Tidak hanya itu, salah satu kandidat Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) siap hadir.

“Alhamdulillah Prof Farida memberikan apresiasi positif. Beliau juga siap hadir nanti pada Muber IKAJO,” kata Anwar Abdullah.

Ia menambahkan pihaknya juga akan melalukan silaturrahmi ke sejumlah alumni Jogja untuk berdiskusi dan meminta masukan dan saran guna terlaksananya Muber yang lancar dan sukses.

“Kami berharap kepada alumni Jogja di Sulsel untuk hadir dan ikut aktif mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Bahkan, Anwar Abdullah menilai jika Prof Farida salah satu figur yang layak memimpin IKAJO Sulsel. “Nama beliau sering juga disebut oleh para alumni sebagai salah satu figur terbaik,” pungkasnya. (**)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.