Kuatkan komitmen kelembagaan, Pemuda Pancasila Soppeng Gelar Konsolidasi

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Soppeng - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, SOPPENG – Majelis pimpinan cabang (MPC ) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Soppeng gelar konsolidasi kelembagaan di Kaluku Beach, Bira, Bulukumba, Sabtu (1/1/21).

Wakil ketua 1 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Resi Walmiki mengatakan kegiatan ini selain membahas strategi kelembagaan juga untuk evaluasi kinerka kepengurusan.

“Pertemuan ini sangat penting bagi kita untuk melakukan refleksi atas apa yang sudah kita lakukan selama ini, semoga keberhasilan kepengurusan selama tahun 2021 dapat kita capai kembali bahkan kita tingkatkan ditahun ini,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi menyampaikan bahwa capaian kerja organisasi pemuda pancasila  saat ini  mengalami progres yang signifikan.

Hal tersebut dapat dilihat dari efektifitas program yang terlaksana baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kader yang telah berkontribusi dalam membesarkan lembaga ini, tetap jadikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng sebagai wadah untuk berkhidmat, berkhidmat untuk bangsa, negara dan agama,”tutupnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait