Diskominfo Makassar Bersama Ditlantas Polda Sulsel Bahas Optimalisasi Penerapan Tilang Elektronik

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika terus bersinergi dan bekerjasama dengan Dirlantas Polda Sulawesi Selatan dalam penerapan electronic traffic Law Enforcement (ETLE) di sejumlah jalan protokol di Makassar.

Hal ini terungkap saat Diskominfo Kota Makassar bersama Ditlantas Polda Sulsel menggelar acara Coffee morning membahas penerapan ETLE.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin mengatakan terkait optimalisasi penerapan ETLE, Pemkot Makassar saat ini tetap bersinergi dengan Dirlantas Polda Sulsel.

“Guna memaksimalkan pemberlakuan ETLE saat ini, ada ratusan CCTV yang sudah terpasang di sejumlah jalan protokol di Makassar, diantaranya digunakan khusus dalam penerapan Etle, ini merupakan bentuk kerjasama bersama Dirlantas Polda Sulsel,” kata Mahyuddin, Warkop Hai Hong, jalan Pelita Raya, Kamis ( 6/07/2022).

Mahyudin menambahkan pertemuan ini juga sekaligus memperkenalkan diri kepada jajaran Ditlantas Polda Sulsel sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar yang baru saja dilantik.

Pertemuan ini juga bagian dari silaturahmi di awal tahun sekaligus memperkenalkan saya dan jajaran selaku Kadis baru di Dinas Kominfo kota Makassar, agar bisa terjadi optimalisasi terkait penerapan ETLE yang merupakan bagian cara untuk menertibkan masyarakat agar lebih taat aturan dalam berlalu lintas,” tutup Mahyuddin.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp