Logo Baru Kemhan Diapresiasi Anggota Komisi I DPR RI

Logo Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI

SUARAPANTAU.COM,JAKARTA – Kementrian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan) RI secara resmi mengganti logo.
Hal tersebut diresmikan langsung oleh Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto seusai rapat pimpinan (Rapim), Kamis (20/1/22).

Anggota Komisi I DPR RI, Rachel Maryam Sayidina mengapresiasi dan memuji perubahan logo Kementrian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia (RI) yang baru.

“Sangat mengapresiasi perubahan logo Kemhan yang memiliki desain dan makna filosofis yang kuat, sehngga memicu semangat jiwa nasionalisme dan patriotisme setiap warga negara

Srikandi Gerindra itu berharap kepada seluruh pihak terkait untuk mendukung dan membantu setiap langkah Kemhan dalam upaya menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

“Saya juga berharap kepada stackholder terkait, pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung langkah-langkah Kemhan untuk dapat terus meningkatkan pertahanan
negara demi menjaga kedaulatan NKRI,”harapnya.

Diketahui, logo Kemhan terbaru berbentuk bulat lingkar emas dengan warna dasar merah tua yang didalamnya terdapat gambar Garuda Pancasila dilingkari rantai emas.

Melambangkan pertahanan negara yang kuat dan tangguh dalam menjaga kedaulatan bangsa serta melindungi seluruh tumpah darah Indonesia
yang dilandasi oleh persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk mempertahankan kejayaan NKRI.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait