Egy Maulana Vikri Dijuluki The Next Lionel Messi

Egy Maulana Vikri Pemain Timnas Indonesia

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Pemain tim nasional Indonesia (TIMNAS) yang saat ini merumpun di salah satu klub Eropa, Egy Maulana Vikri disebut The Next Lionel Messi dari Indonesia, Selasa (1/2/22).

Dillansir dari media ternama Inggris The Sun menempatkan  Egy Maulana Vikri Bersama pemain muda berbakat lainnya dari seluruh penjuru dunia sebagai penerus Lionel Messi.

Penampilan Egy bersama FK Senica menjadi perhatian utama. Sang pemain bahkan menjadi perhatian klub-klub elite Eropa berkat penampilannya di klub dan Timnas Indonesia.

“Usianya baru 21 tahun, namun Egy sudah menjadi pemain internasional yang luar biasa di level pemain muda. Dia mencetak 15 gol dalam16 pertandingan untuk Timnas Indonesia U-19 sehingga menarik perhatian klub-klub besar di Eropa,” tulis The Sun.

“Kemudian Maulana memilih Lechia Gdansk di mana dia juga tampil mengesankan untuk tim cadangan yakni mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan di kasta keempat Polandia,” tulis mereka.


“Dia melakukan debut penuh pada 2020 dan sekarang menjadi pemain Timnas Indonesia senior dengan jumlah enam penampilan. Sejak itu, dia pindah ke klub Slovakia, FK Senica,” tulis media tersebut.

Tak hanya Egy Maulana Vikri yang digadang-gadang sebagai The Next Lionel Messi. Ada pula pemain Thailand, Chanathip Songkrasin dan pemain Malaysia Faiz Nasir.(*)


Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait