Peringati Hari Raya Imlek, Golkar Makassar Gelar Festival Budaya Barongsai

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Sehubungan hari raya Imlek 2573 tahun 2022, DPD Partai Golkar kota Makassar menggelar Festival Budaya Barongsai, Selasa (02/02/2022) di halaman kantor Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.

Dalam kesempatannya, Ketua Bappilu DPD Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir mengungkapkan bahwa festival barongsai hari ini yang digelar hari ini merupakan perintah serta arahan dari Ketua DPD Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

“Festival budaya barongsai hari ini sesuai perintah Pak Appi sebagai wujud rasa nasionalisme yang tinggi dan keberagaman bangsa Indonesia,” ungkap Wahab Tahir.

Dirinya menambahkan, mewakili Ketua DPD Golkar Makassar Munafri Arifuddin dan seluruh pengurus mengucapkan selamat hari raya Imlek 2573 tahun 2022 buat warga Tianghoa yang pada hari ini sedang merayakan.

“Atas nama ketua golkar kota makassar, kami ucapkan Gong xi Fa Chai bagi seluruh saudara kami warga Tianghoa yang hari ini sedang merayakan, mudah-mudahan imlek tahun ini bisa membuat kita semua bahagia dan terlepas dari corona virus dan ekonomi bisa segera recovery,” pungkas Wahab.

“Selamat hari raya Imlek tahun 2022 kepada saudara kita Wakil Sekretaris AMPG Makassar Irvin Museng, Bendahara AMPG Makassar Kenrick Reinhart Wikarso, Wakil Ketua Bidang Bidang Permukiman dan Perumahan Hadi Ismanto Susilo, Wakil Sekretaris Bidang Penggalangan Massa Kristoforus essan yang sedang merayakan hari ini,” tutupnya.

Turut hadir pada festival budaya Barongsai Golkar Makassar hari ini, Wakil Ketua Andi Nurhaldin NH, Ketua AMPG Makassar Suharmika, Ketua KPPG Nurul Hidayat, seluruh Pincam Golkar Makassar, pengurus harian Golkar Makassar dan kader militan Golkar Makassar Ruslan Mahmud dan Muhammad Israt.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp