Fraksi Gerindra Berbagi Sembako di Lingkungan DPR RI

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – momentum peringatan HUT Gerindra ke 14, Fraksi Gerindra DPR RI, melaksanakan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat.

Fraksi Gerindra DPR RI membagikan sembako sebanyak 2.343 paket.

Namun, untuk menghindari kerumunan acara itu hanya diwakili 50 orang penerima sembako.

Paket tersebut diserahkan oleh Sekretaris Jendral Gerindra, Ahmad Muzani yang didampingi beberapa anggota DPR RI, bertempat di Gedung Nusantara/Gedung kura-kura, Senayan, Kamis (10/2/22)

Sekjend Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan terimakasih kepada orang-orang sekitar yang telah memberikan dukungan terhadap kerja-kerja anggota DPR, seperti Ob,Pamdal,dan Yankes.

“Kita bisa bekerja sebagai anggota DPR menjalankan konstitusi karena ada support dari Ob,Pamdal, Yankes yang bertugas di DPR untuk mendukung kerja kerja konstitusi kita,”terangnya dalam pembukaan bakti sosial Fraksi Gerindra DPR RI.

“Pamdal yang menjaga keamanan kita, Ob yang setiap saat menyediakan makanan dan kebutuhan lainnya untuk kita, Yankes yang setiap saat memperhatikan kesehatan kita,”ungkapnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada wartawan yang telah menjadi perangkat supporting dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan Partai Gerindra.

“Pemberitaan wartawan yang terus menerus memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat tau apa yanh dikerjakan partai Gerindra,”sambungnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan