Kunker ke Koramil Sungai Raya, Dandim Pontianak Beri Pesan Khusus

  • Whatsapp
Komandan Kodim (Dandim) 1207/Pontianak Letkol Arh Hendra Roza kunjungan kerja ke Koramil 05/Sungai Raya, Rabu 30 Maret 2022.

SUARAPANTAU.COM, PONTIANAK – Komandan Kodim (Dandim) 1207/Pontianak Letkol Arh Hendra Roza kunjungan kerja ke Koramil 05/Sungai Raya, Rabu 30 Maret 2022.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Danramil 05/Sungai Raya Kapten Inf A Nihem, Batuud Koramil 05/Sungai Raya beserta seluruh anggota Koramil 05/Sungai Raya dan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 06 Koramil 05/SR

Komandan Kodim 1207/Ptk Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P. dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan penekanan kembali akan bahaya Covid-19.

“Harapannya, Mari Kita dukung dan turut serta membantu untuk mensukseskan Program Pemerintah RI dalam penanganan Covid-19,” pesannya.

Ia mengajak seluruh prajurit TNI di Koramil Sungai Raya untuk ikut dalam mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19.


“Menghindari Penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menjadi contoh bagi warga masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Ia meminta bawahannya gali dan manfaatkan potensi alam yang ada diwilayah binaan masing-masing.


Selanjutnya rangkul dan dekati masyarakat sehingga tercipta serta terjalin komunikasi sosial dengan baik.

“Hindari pelanggaran apalagi terlibat Narkoba, baik langsung maupun tidak langsung serta hindari kasus KDRT,” ungkapnya.

Letkol Arh Hendra Roza berpesan prioritaskan dan utamakan menjaga hubungan keharmonisan dan komunikasi yang baik dengan keluarga.


Namun tidak melupakan perintah dan aturan sebagai Prajurit TNI.

“Oleh karenanya di sini saya tegaskan baik itu kepada Prajurit maupun Persit bisa dapat mencegah dirinya untuk melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik TNI AD,” tutupnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Budiman



Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.