Peduli Kebakaran Pasar Inpres, KAMMI Palu Galang Donasi untuk Korban

  • Whatsapp
Kebakaran Pasar Inpres Palu

SUARAPANTAU.COM, PALU – KAMMI Peduli melakukan survei di Pasar Inpres Palu, ratusan ruko habis terbakar dalam semalam

Rabu (30/3/22) KAMMI Peduli mendatangi Pasar Inpres yang baru saja terbakar. Dari luar tampak keadaan pasar yang baik-baik saja, sebab seperti biasa kondisi pasar sama ramainya dengan para pedagang dan pembeli.

Namun saat masuk ke dalam terlihat ratusan ruko habis terbakar. Lokasi kejadian ramai dipenuhi warga yang datang untuk sekedar melihat atau pun mencari sisa-sisa barang yang masih bisa diselamatkan.

Berdasarkan informasi kebakaran terjadi pada Selasa (29/3/22) sekitar pukul 21.45 WITA. Si jago merah habis melahap ratusan ruko yang dibangun berdekatan.

“Saya belum tau pasti apa penyebabnya, karena katanya ada banyak titik-titik api semalam,” kata salah seorang warga yang juga merupakan korban.



Sampai saat ini belum diketahui dengan jelas apa penyebab dari kebakaran yang terjadi. Para petugas pemadam kebakaran pun masih berusaha memadamkan si jago merah.

Selain kerugian sekitar ratusan juta, untungnya tak ada korban jiwa.



“Kami dari KAMMI Peduli, dengan ini mengajak para donatur menyisihkan sedikit dari rezekinya untuk membantu korban bencana kebakaran di Pasar Inpres,” ujar Yasir selaku direktur KAMMI Peduli.

Donasi dapat dikirimkan melalui nomor rekening 0777246496, a.n Elyta Pratiwi dan dikonfimasi pada nomor 0822 9060 5097.

Adinda Salsabila

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp