DPD KNPI Kota Makassar Gelar Gebyar Ramadhan 2022

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan Gebyar Ramadhan tahun 2022 di Halaman Rumah Pemuda, Jalan AP Pettarani Kota Makassar, Senin, 18 April.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Makassar dan didukung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kota Makassar, Harusl Kaharuddin mengatakan jika kegiatan Gebyar Ramadhan ini sebagai upaya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus DPD KNPI Kota Makassar.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi pengurus. Utamanya di bulan ramadha yang penuh berkah ini, saya kira penting untuk tetap menjaga kekompakan,” kata Bung Arul–sapaan akrab Harus Kaharuddin.

Ia menambahkan kegiatan diikuti oleh pengurus ditingkat kecamatan dan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam KNPI Kota Makassar.

“Peserta kegiatan ini yakni 14 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kota Makassar dan beberapa OKP yang tergabung di KNPI Kota Makassar,” ungkapnya.

Sementara Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kota Makassar, Ashar Anwar mengaku menyambut antusias kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kota Makassar.

“Kita tentu akan menyambut kegiatan-kegiatan positif semacam ini. Karena ini tentu akan berdampak positif untuk pemuda yang ada di kota yang kita cintai ini,” kata Ashar.

Ia menjelaskan bahwa Dispora Kota Makassar akan selalu bersinergi dengan KNPI untuk melaksanakan kegiatan kepemudaan. Utamanya, kata dia, kegiatan keagamaan.

“Saya kira kegiatan ini sangat penting karena ini berkaitan dengan spiritual anak muda. Sehingga kegiatan ini tentu diharapkan dapat menjadi bagian dari mempersiapkan pemuda yang memiliki spritual yang untuk pembangunan Makassar ke depan,” pungkasnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp