Sekjend PP TIDAR Rocky Candra Instruksikan Kader TIDAR Rapatkan Barisan Menangkan Gerindra dan Prabowo di 2024

  • Whatsapp
Konsolidasi TIDAR Bogor - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, BOGOR – Sekertaris Jendral PP TIDAR, Rocky Candra hadiri acara Pengukuhan dan Konsolidasi Akbar Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) se-Kabupaten Bogor.

Pada acara bertema “Peran Pemuda Membangun Bangsa” tersebut, Rocky Candra menginstruksikan kader TIDAR menangkan Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna DPRD Kab. Bogor, Sabtu, 23 April 2022.

Saat prosesi pengukuhan, Rocky menyerahkan bendera pataka ke Ketua PC TIDAR Kabupaten Bogor, Yopi Iskandar. Rocky bertanya sebagai bentuk penegasan komitmen Pengurus Cabang dan 40 Pengurus Anak Cabang se-Kabupaten Bogor.

“Dengan mengucapkan ‘bismillahirrahmanirrahim’, apakah kalian semua PC Kabupaten Bogor dan 40 PAC Kabupaten bogor siap membesarkan Tidar? Memenangkan Gerindra? Memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia?” tanya Rocky.

Ruangan acara pun bergemuruh dengan jawaban serentak para kader yang dikukuhkan,“Siap!”
Rocky Candra berharap ke depan seluruh kader TIDAR selain bergerak untuk kemajuan masyarakat, juga berjuang memenangkan Prabowo dan Gerindra. Gerakan TIDAR terutama harus merangkul generasi muda.

“Harapan kami, TIDAR di Kabupaten Bogor bisa berkembang, bisa mengabdi sebaik-baiknya kepada masyarakat, kepada Partai Gerindra, dan juga melaksanakan manifesto politik terhadap gerakan-gerakan TIDAR.

Terutama menarik pemilih pemula untuk memenangkan Gerindra di pemilu 2024 dan menghantarkan pak proabowo sebagai presiden di 2024,” kata Rocky yang juga Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Acara pengukuhan sekaligus Deklarasi Prabowo Presiden 2024 tersebut dihadiri beberapa tokoh Kabupaten Bogor di antaranya Ketua DPRD Kab. Bogor, Rudy Susmanto, S.Si, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ricky Kurniawan, Lc, dan Sekretaris DPC Gerindra, H. Rahmat Gunawan.

Selain itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bogor, Heri Aristandi serta anggota DPRD yang lainnya.

Turut hadir pula Wakil Ketua PD TIDAR Jabar (Sayid Aqil), Bendahara DPD KNPI Kabupaten Bogor (Wahyudi Chaniago) serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang lainnya.(*)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

  • Whatsapp