Anggota DPRD Gerindra Adam Muhammad Gelar Sosper Bersama Anak Muda Maktim

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Adam Muhammad gelar sosialisasi perda (sosper) bersama anak muda Makassar Timur (Maktim), Rabu 27 April 2022.

Kegiatan berlangsung, di rumah makan padang Telkomas.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra ini, membahas Perda No. 1 tahun 2021 Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 1 tahun 2019 tentang rencana pembangunan jangka panjang menengah daerah provinsi Sulsel.

Sosialisasi Perda diikuti sebanyak 200 peserta dari berbagai kampus dan golongan.

Adam Muhammad menegaskan peran strategis pemuda dalam pembangunan daerah dan bangsa.

“Saya pikir diera sekarang peran anak muda sangat dibutuhkan dalam menyonsong kehidupan bangsa, apa lagi saat ini ide serta gagasan anak muda sudah tidak bisa dianggap sepele” tutur Adam Muhammad dalam keterangan pers yang diterima redaksi (27/4/2022).

Sementara itu, salah satu peserta Sosialisasi Perda, Ciwang mengucapkan terimakasih kepada DPRD Sulsel Fraksi Gerindra. Khususnya kepada Adam Muhammad.

Dirinya mengaku sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi ini.

“Kegiatan ini sangat bagus karna menambah wawasan anak muda dalam hal ini tentang perda yang berlaku di Provinsi Sulsel dan kaitannya dengan anal muda,” tutup pemuda asal Kelurarahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Aisyah mewakili Bidang Perencanaan dari Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPENDA) Provinsi Sulsel sebagai pembicara perwakilan Dari OPD terkait.

Selain itu, Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPR RI, Darmawangsa Mampawa, dan Ketua PAC Gerindra Tamalanrea, Idris.

(Ran)

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait