Bagikan Ratusan Paket Takjil, Pahlevi: Membantu Pengguna Jalan untuk Buka Puasa

  • Whatsapp

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Gerindra, A Pahlevi memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan 1443 H untuk berbagi kepada masyarakat, dengan membagikan takjil buka puasa.

Kurang lebih 500 paket takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Jalan Andalas Kota Makassar, pada Rabu (27/4/2022).

Menurut Pahlevi, pembagian takjil ini ini adalah kegiatan rutin dari DPC Partai Gerindra Kota Makassar setiap bulan Ramadan dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

“Jadi ini adalah kerja-kerja Partai Gerindra melalui Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Makassar dan PAC Gerindra kecamatan,” ujarnya.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Makassar ini mengatakan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan momen yang sangat tepat untuk berbagi walaupun hal kecil seperti berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Dirinya juga menyampaikan agar menjadikan bulan suci Ramadan untuk bersedekah dan berbagi serta memberikan kebaikan kepada sesama.

Saat membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan, Pahlevi mengaku mendapat respon positif karena membantu pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Respon masyarakat tentunya sangat membantu bagi masyarakat pengguna jalan yang kebetulan masih di perjalan pada saat waktu berbuka puasa,” terangnya.

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027.

Pos terkait